Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Diet Sehat Ade Rai

Posted by Her@ in

Banyak kiat untuk membentuk tubuh ideal agar penampilan kita tetap oke. Bisa saja itu melalui program exercise (latihan--red), atau bisa juga melalui program pengaturan pola makan.

Diet adalah salah satu bentuk dari pengaturan pola makan. Tapi, pada kenyataannya banyak dari kita yang tersiksa karena diet. Misalnya, ada yang selalu merasa kelaparan, lemas, atau jadi tidak bersemangat dalam kesehariannya.

Menurut Ade, faktor terpenting yang harus diingat dalam diet itu tidak boleh boleh membosankan dan tidak boleh membuat kita lemas. Karena katanya kalau diet membuat diri tersiksa, itu sih bukan diet namanya.

Jika mau turun berat badan, yang harus kita lakukan adalah harus makan tepat waktu. Nah, ini yang paling sulit dilakukan oleh orang-orang yang tinggal di kota besar, papar Ade.

"Orang-orang yang tinggal di kota besar seperti Jakarta susah bisa tepat waktu untuk makan. Yang paling penting buat para profesional yang sibuk bekerja adalah: eat less burn calorie. Kuncinya adalah harus makan tepat waktu dan makan dengan komposisi nutrisi yang lengkap."

Begitu juga dalam pembentukan otot, lanjutnya. Ibarat mesin mobil punya CC, tubuh juga punya otot sebagai CC.

"Karena otot adalah mesin pembakaran lemak. Problemnya, banyak perempuan yang takut
membentuk otot, karena takut seperti laki-laki. serem juga sih ngeliat kalau ada perempuan yang badannya kayak Ade Rai," ujar Ade.

Padahal menurut Ade, untuk kaum perempuan jangan pernah ragu atau takut untuk membentuk otot, karena pada dasarnya perempuan itu tidak bisa mempunyai bentuk tubuh seperti laki-laki, kecuali jika dia disuntik hormon.

" Ingat saja kata orang bijak, Mens Sana in Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Kalau semua orang jiwanya sehat, KPK nggak akan sibuk nangkepin koruptor setiap hari. Makanya buat para pejabat, mari kita diet dan oleh raga biar sehat,!

0 komentar

i'm a person who think that tomorrow is the success for to day,and i wanna get tomorrow and put it in my next live. i never look at yesterday, cause yesterday is the faild for me. enjoy the life, follow the sun, and looking for the stars are my motto. never be sad and give up, coZ all of them never give all back,.Jessus Christ is my eyes, to look at all, my hand, to do all, my feet, to walk, my mind, and my Hearth. Hmmm... Be your self and Keep Blessed in your Life..
Please Visit My


lowongan kerja di rumah
Join 4Shared Now!

free download mp3,free Japan music video,music video

Music Art Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in Bloglines

Powered by FeedBurner

Music Art Blogs - Blog Catalog Blog Directory
My BlogCatalog BlogRank
Abraham Herianto's Facebook profile

QuestBook

free counters
Get paid for sharing your links - Receive $5.00 just for signing up!
Adsense Indonesia Paid Review Indonesia

Tukeran link

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali
black clothes

Followers