Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Perbandingan Program Links Network

Posted by Her@ in

Membuat perbandingan antara program Get 100 links (.com) versi luar negeri dengan program Get 100 links

(.net) buatan dalam negeri. Supaya lebih gampang menyebutnya, kita singkat saja yang luar negeri dengan 100LN dan yang dalam negeri dengan 100DN.

Pertama, kita intip faktor harga. 100LN mematok harga $500, atau kurang lebih 5 juta kalau dirupiahkan. 100DN memasang harga $5 atau 50 ribu kalau pakai rupiah. Beda harga antara dua program yang serupa itu rupanya sangat ekstrim. 100LN seratus kali lebih mahal daripada 100DN.

Ke dua, kita lihat faktor kecepatan pemasangan link. Kita tidak tahu pasti kapan link kita akan terpasang di keseratus web yang koordinasi oleh 100LN. Dengan asumsi bahwa keseratus web itu adalah milik orang lain, kemungkinan besar dibutuhkan beberapa hari untuk 100LN berkoordinasi dengan masing-masing pemilik web. Kalau di 100DN, link website/blog kita hampir bisa dipastikan akan terpasang full di 100 blog mereka pada hari yang sama. Hari ini konfirmasi pembayaran, hari ini juga terpasang. Sebabnya, keseratus jaringan blog 100DN adalah punya mereka sendiri, jadi tidak perlu koordinasi dengan pihak ke tiga.

Ke tiga alias terakhir, kita longok transparansi antara dua program tersebut. 100LN tidak memberikan informasi ke blog atau website mana saja link kita nantinya akan dipasang. Jadi agak spekulasi juga membeli link di sana, istilahnya seperti beli kucing dalam karung. Kalau 100DN, dari awal sudah langsung membeberkan keseratus jaringan blog mereka dengan transparan. Jadi kita tahu pasti apa yang akan kita peroleh dengan uang yang kita bayarkan itu.

Kesimpulannya, program Get 100 links! yang dikembangkan oleh seorang netter dalam negeri ternyata jauh lebih menguntungkan konsumen/pembeli dibandingkan dengan kompetitornya yang dari luar negeri.

0 komentar

Post a Comment

i'm a person who think that tomorrow is the success for to day,and i wanna get tomorrow and put it in my next live. i never look at yesterday, cause yesterday is the faild for me. enjoy the life, follow the sun, and looking for the stars are my motto. never be sad and give up, coZ all of them never give all back,.Jessus Christ is my eyes, to look at all, my hand, to do all, my feet, to walk, my mind, and my Hearth. Hmmm... Be your self and Keep Blessed in your Life..
Please Visit My


lowongan kerja di rumah
Join 4Shared Now!

free download mp3,free Japan music video,music video

Music Art Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in Bloglines

Powered by FeedBurner

Music Art Blogs - Blog Catalog Blog Directory
My BlogCatalog BlogRank
Abraham Herianto's Facebook profile

QuestBook

free counters
Get paid for sharing your links - Receive $5.00 just for signing up!
Adsense Indonesia Paid Review Indonesia

Tukeran link

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali
black clothes

Followers